Bakso Cemplon

5:38 AM

Bakso... Bakso... hmmm pasti nikmat yah kalo makan bakso di cuaca yang dingin, hehehe nah ada referensi nih buat bakso yang bukan bakso biasa, kuahnya sueger banget dan harga terjangkau juga loh.. plus pemandangannya.. wuiiihhhh anak sma semua...

 
Namanya bakso cemplon, lokasinya di depan SMA 3 setiabudi. kata yang empunya warung nih kenapa dinamain Bakso Cemplon karena arti dari cemplon itu anak kecil yang suka nyemil, jadi dinamain Bakso Cemplon. Yang paling favorit adalah Bakso Cemplon (Rp 10.500) yang terdiri dari bakso tenis, bakso urat, bakso restoran, plus mie spesial. Lalu ada juga Bakwan Cemplon (Rp 11.000) yang isinya pangsit goreng, pangsit basah, bakso kasar, bakso halus, lumpia, dan tahu bakso. Wow, rasa bakso dan kuahnya pas dan enak banget.




Selain bakso kamu juga bisa cobain Ayam Tulang Lunak Cemplon dan Ayam Bakar Garlic Cemplon (Rp 20.000) yang udah termasuk dengan nasi dan minuman. Atau icipin juga menu lain seperti Siomay, Otak-otak, Pempek, Lumpia, dan masih banyak lagi. Untuk minuman kamu bisa pilih juice (Rp 7.000-an), teh, kopi atau soft drink. Oh ya, tempat bakso Cemplon ini unik lho, mengambil konsep nuansa Bali, mulai dari bangku dan pernak-perniknya. Serunya lagi, kamu bisa makan bakso sambil Wi-Fi an, dan spot yang paling favorit adalah gazebonya. Selamat ngebakso!
Jl.  Setiabudi II No. 19, Jakarta Selatan
021-32189791

sumber infojkt.com

You Might Also Like

1 comments

  1. Wah dpt info tempat makan menarik nih. Terima kasih ya infonya. Walaupun bulan Februari berakhir tetapi rupanya hujan masih betah menaungi langit ibukota. Dari rekomendasi yang bisa kita peroleh dari website iyaa.com untuk menghangatkan tubuh di cuaca dingin seperti ini rasanya makan bakso menjadi pilihan tepat.

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images