Yuk, Cicipi Mie yang Bentuknya Aneh

3:51 AM


 

Seperti yang kita tahu indonesia itu orangnya memang sangat kreatif apalagi kalo urusan dengan perut kosong nih, kali ini kita bahas yuk tentang makanan yang gak ringan dan gak berat juga sih. nah kita ada sedikit corat coret nih tentang mie yang bentuknya aneh yang pasti nya sih ganjel banget buat perut kosong.

oke langsung aja kita ke nomorrrrr satu...

1. RAGUSA
 
 
https://arieskakurniawaty.files.wordpress.com/2012/08/ragusa-2.jpg
 

Kalo kita makan Spaghetti pasti dah bosen makan nya kan. Apalagi Es krim juga udah banyak banget. gimana kalo kita coba gabungin keduanya? kalo di bayangin sih pasti aneh ya rasanya hehehehehe tapi tenang Ini bukan sekedar es krim biasa, karena es krim ini berbentuk spaghetti! Unik banget kan? Satu porsi harganya Rp. 35.000 aja kok.

lokasi : Jl. Veteran I No. 10, Gambir, Jakarta
Jam Buka :


2.THE STACK BURGER

https://b.zmtcdn.com/data/pictures/chains/8/7419988/64e2c4e5464e5a5bfc7677a26139e879_featured_v2.jpg

nah kalo burger biasanya kan pake roti tuh di jamin 1000% pasti bosen kan kalian semua, sekarang saatnya bagi-bagi pengalaman makan burger unik nih, yang jelas nggak pake roti, tapi pake RAMEN! Kayak apa ya rasanya kira kira? harga satu orang biasa nya menghabiskan Rp. 50.000 sampe Rp. 75.000 di sini. btw silent aja yah, beuuuhhhhh daging nya lembut banget!

Lokasi : Jl. Taman Kemang 1 No. 6, Kemang, Jakarta 
Open :
 
3. SHIRAYUKI

shirayuki10
 nah buat kalian yang merasa anak gaul pasinya wajib abnget buat cobain nih mie bening yang satu ini! Mie ini rasanya kayak jelly gitu. Namanya Bailey’s Kanten (Rp. 36.000). Jelly ini terbuat dari rumput laut, disajikan dengan saus Bailey’s dan es krim green tea yang enak banget. Dijamin ketagihan!

Lokasi : Rukan Emerald, Jl. Raya Pantai Indah Kapuk , Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Jam Buka :





Jl. Taman Kemang I A No.8, Kemang, Jakarta

























You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images