Bakso Bakar Pak Gendut

4:58 AM

Bakso... Bakso... hari gini siapa sih yang gak suka sama Bakso... nah kali ini ada nih bakso yang enak dan pedes nih di daerah jakarta selatan. Nah bagi anda penggemar bakso wajib nih nyicipin Bakso Bakar Pak Gendut.

Nahh lokasinya nih di D'Hara Food Court Jl. Salihara tepatnya di samping balai rakyat pasar minggu atau di depan pemadam kebakaran nih, deket kan gak jauh jauh amat kan. banayak loh promo promo yang di tawarin dari Bakso Pak Gendut ini.

Asal nama Pak Gendut ini adalah nama dari pemilik nih yang bernama Agung Dien Farid, denger denger sih awalnya gara gara istri pak Gendut ini ngidam Bakso bakar yang saat itu ada di Malang,. ternyata Pak Gendut ini coba buat bakso bakar buatan sendiri dan tara...... sang istri suka dengan rasanya, mulai deh hasil kreasinya di tester ke temen temen nya termasuk para artis terkenal loh kaya Tantri Kotak, Wulan Guritno dll.trus di tweet deh sama mereka semua.

dari situlah pesanan baso bakar itu berdatangan dan makin kesebar deh kemana mana. seharinya Bakso Bakar Pak Gendut ini bisa habis sampe 100 - 150 porsi loh banyak kan. dan banyak pulsa yang datang kesana untuk kongkow kongkow bareng keluarga dan teman temannya.

Nah Bakso Bakar Pak Gendut ini ada level nya loh dari 0 sampai 3, nah terserah kalian deh mau pilih yang level mana semakin tinggi ya pastinya semakin pedas dan bisa bikin keringet dan air mata menetes.

proses pembuatannya bakso di bakar dan di olesin sama bumbu khusus sampe aroma wangi bakso nya keluar lalu bakso yang sudah matang di sajikan lah dengan soun dan kuah bakso yang disajikan secara terpisah, pokonya di jamin uenakkk luar biasa deh..

untuk harga Bakso Bakar Pak Gendut ini gak mahal kok harganya pas di kantong apalagi yang masih status pelajar dan mahasiswa.

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images