BANANAGIH (pisang nugget) endessss..

5:12 AM

IBX58B2D2281507E


hmmm lama juga ya ga nulis tentang makanan lagi nih, jadi cerita kemaren abis nyobain makanan yg lagi hitz jaman now gitu deh (alah apa coba hahahaha). berawal dari temen yang konon katanya lebay.com) punya usaha makanan ringan apa berat ya... dia udah promoin tuh makanannya sampe bawa tester yang akhirnya abis banyak buat di cobain aja hahahahaha

langsung aja deh, setelah coba coba tester yang di bawa akhirnya saya pun ke pincut dengan yang namanya  BANANAGIH hasil racikan @adanihfood dan saya beranikan diri untuk beli hahahaha..
sempet galau akut pas mau pilih toping yang mana, akhir di rekomendasiin yang tiramitsu sama chocomaltine (pesennya 2 takut gak kenyang kalo pesen 1).

skip aja ya... akhirnya si  BANANAGIH ala @adanihfood ini dateng juga di hadapan langsung di cek pesenannya sesuai gak, kalo ga sesuai terpaksa harus di gratisin atau minta diskon hahahaha..
ternyata rasa  BANANAGIH ala @adanihfood endes banget dan harganya pun masuk di kantong alias murah meriah banget...


selain  BANANAGIH ternyata @adanihfood juga punya menu andalan lagi namanya MANTAN eitz tunggu dulu ini bukan mantan pacar ya tapi ini mangga ketan yangdijamin ga bakal bisa move on dari si MANTAN nya @adanihfood.

pokonya menu nya di jamin bikin perut jadi keroncongan lagi deh.. oh iya jangan takut kelaperan menu nya bisa dikirim via Go-JEk juga loh.

kalo kalian mau icip icip tapi bingung haus kemana langsung aja ke @adanihfood


Adanih Food Factory

 
Mantan (Mangga Ketan) Kendur (Ketan Duren) 
Bananagih (Pisang Nugget Aneka Topping) 
Dessert & Jajanan Pasar Snack Box 

☎ 081296641647 / 081210275008

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images